Partai Gerindra Akan Fokus Amankan Perolehan Suara Pemilih Jelang Masa Tenang

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Jelang masa tenang, Pilkada Selayar tahun 2020, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kepulauan Selayar, akan fokus mengamankan kantong kantong perolehan suara Calon Bupati dan Wakil Bupati, Basli Ali Saiful (BAS) nomor 2, di beberapa wilayah tertentu.

Sebagaimana yang disampaikan Suardi saat mendampingi Ketua DPC Partai Gerindra Selayar, Zubair Nasir, ketika ngopi bareng dengan beberapa anggota Tim Partai Gerindra, di Warkop Hoa, Selasa (1/12/2020).

Dikatakannya bahwa meskipun selama ini pasca penetapan nomor urut pasangan calon sudah melaksanakan penggalangan sebagai partai pengusung tetap terjaga, akan tetapi jelang pencoblosan kami dari Gerindra tetap fokus mengamankan wilayah perolehan suara.

Ketua DPC Partai Gerindra, Zubair Nasir, sampaikan bahwa Pasangan Calon Muh. Basli Ali Saiful Arif adalah pasangan terbaik saat ini.

Dia juga sampaikan bahwa Gerindra bersama BAS dan kami yakin kesetiaan Gerindra pada PASMO hingga akhir, menjadi catatan tersendiri bagi para relawan, tim sukses dan pendukung PASMO.

“kami berharap dan yakin bahwa para pendukung dan tim relawan PASMO akan setia bersama Gerindra memperjuangkan BAS sebagai pilihan terbaik buat masyarakat Selayar. Kita bersama memenangkan BAS, karena orang baik akan memilih orang baik,” kata Ketua DPC Gerindra, Zubair Nasir.

“di antara dua pasangan calon Basli ali – Syaiful Arif (BAS) saat ini adalah yang terbaik untuk masyarakat Selayar,” ujarnya lagi. (Rizal/04).

Editor Syam Hunter

 

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara