Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel Akan Pertahankan Paslon BAS Pada Pilkada Selayar

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Sulsel, Ir. H. Ady Ansar, S Hut, M MPub, IPM, akan pertahankan agar memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati H. Muh. Basli Ali – H. Saiful Arif,

Kalau sahabat saya Basli Ali terpilih kembali menjadi Bupati Kepulauan Selayar, akan mengajak untuk berkolaborasi membangun kota Benteng agar menjadi ruang terbuka Hijau. Di Jakarta dengan Lapangan Banten di Selayar dengan Lapangan Benteng, ujarnya melalui akun FB milik La Dino Rusdino, Selasa (1/12/2020).

Dia berharap kiranya masyarakat Selayar, kembali mempercayakan pemerintahan Muh. Basli Ali berpasangan dengan H. Saiful Arif, untuk melanjutkan pembangunan yang masih banyak tertunda, Insya Allah, Menang,” ujar Ketua DPD Partai NasDem, H. Ady Ansar..

Dia berjanji jelang masa tenang, akan menggerakkan pasukannya dan kerja sama semua Tim untuk memenangkan pemilihan Bupati Selayar, pada tanggal 9 Desember 2020, untuk mencoblos Pasangan Calon nomor 2, di TPS, Insya Allah. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara