Basli Ali Saiful Menang Masyarakat Selayar Nikmati Manfaatnya

67

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, H. Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif, SH, (BAS), nomor 2, menang pada tanggal 9 Desember 2020, masyarakat Kepulauan Selayar juga menang dan merasakan manfaatnya, melalui program yang dicanangkan.

Hal ini disampaikan Bupati incumbent Basli Ali, dalam orasinya saat menggelar kampanye di Desa Lowa Kecamatan Bontosikuyu, Minggu (22/11/2020).

Dalam kampanyenya yang juga dihadiri Paslon Wakil Bupati H. Saiful Arif serta Wakil Ketua DPD Partai Golkar yang juga Ketua DPRD, Mappatunru, H. Andi Idris dari Partai PAN serta beberapa pengurus partai pengusung dan masyarakat Desa Lowa.

“Keterpilihan BAS, dalam pilkada, saat pemilihan nanti, anggota DPRD juga sudah pasti mengingatkan Bupati agar mengingat apa yang telah disampaikan ke masyarakat saat kampanye,” ujar Basli Ali, calon Bupati nomor 2.

Calon Wakil Bupati Saiful Arif yang juga menyampaikan dalam orasi politiknya bahwa Kepulauan Selayar akan dijadikan Bandar Maritim Kawasan Timur Indonesia sebagai visi Paslon BAS.

Penyelenggara Pelkada, memberikan kesempatan kepada para calon untuk menjelaskan program, Visi serta misinya kepada masyarakat.

“BAS membawakan program bahwa akan menjadikan Selayar sebagai pusat distribusi logistik KTI serta sebagai pusat industri perikanan terpadu dan menjadikan Selayar sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) bidang Pariwisata”, jelas Saiful Arif.

Sementara Mappatunru dari Partai Golkar yang juga Ketua DPRD, secara singkat, mengajak masyarakat Selayar memenangkan Paslon BAS, untuk memilih nomor 2. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.