Polsek Marbo Gelar Operasi Yustisi Guna Terapkan Prokes ke Warga

11

BNI. Id, ( Takalar – Sulsel ) – Wakapolsek Marbo Ipda Abd Karim di dampingi Kanit Patroli Polsek Marbo Aiptu Azis Dasram,S.Sos, bersama anggota Personil Polsek gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di kawasan tanggul pantai Topejawa, Kab, Takalar. Sabtu, (21/11/2020).

Dalam penerapan Protokol Kesehatan oleh personil, umumnya di lakukan dengan cara merazia sejumlah kendaraan di berbagai titik untuk memeriksa kelengkapan kendaraan serta senantiasa memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga, ” Alhasil sebanyak 17 orang di berikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak menerapkan Prokes saat berkendara.

Menurut Ipda Abd. Karim Selaku Danteam mengatakan bahwa, ” Selain Operasi Protokol kesehatan yang kita gelar di Tanggul Topejawa juga bertujuan sebagai upaya pencegahan balap liar serta aksi kurang terpuji yang di sinyalir Sering di lakukan oleh sekelompok Geng motor yang sering beraksi saat tidak melihat adanya petugas yang berjaga keamanan. Semoga dengan kegiatan Ini sekelompok masyarakat yang sering berulah menjadi sadar serta Mematuhi tata tertib berlalulintas, ” Ucapnya.

Kegiatan rutin Aparat keamanan dikawasan Tanggul Pantai Topejawa menjadi bukti nyata keseriusan Aparat Kepolisian Sektor Mangarabombang dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas Di Wilayah Hukumnya demi  membangun Sinergitas dengan masyarakat. (Hms/06).

Editor: A. Nurul Falah.