Kapolsek Paleleh, Beri Materi Bahaya Narkoba Pada Peserta Diklat Terpadu Dasar GP. Ansor

28

BNI.id, (Buol – Sulteng) – Kapolsek Paleleh Ipda Hendrik S.H., berikan materi Bahaya Narkoba kepada peserta Diklat Terpadu Dasar Pemuda Ansor bertempat Kecamatan Paleleh, serta bersinergi menyelenggarakan Diklat Terpadu Dasar (DTD) ke-5 bertempat di Desa Lilito Kecamatan Paleleh Kabupaten Buol, Jum’at (20/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Paleleh Ipda Hendrik, S.H., Kanit Binmas Paleleh Ipda Risman Akuba, Ketua PC. GP. Ansor Buol Herman Henti, S.IP., Ketua Panitia Pelaksana Rusman Batanggale, Sekretaris Panitia Pelaksana Basir Laindjong dan peserta Diklat Terpadu Dasar (DTD).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Paleleh Ipda Hendrik, S.H. bersama Kanit Binmas memberikan materi kepada peserta calon Kader Ansor tentang Bahaya Narkoba dan premanisme, serta menyampaikan bagaimana untuk selalu melestarikan pariwisata yang berada di pantai Desa Lilito Kecamatan Paleleh, untuk selalu menjaga kamtibmas dan menerapkan protokol kesehatan setiap beraktivitas, sesuai anjuran Pemerintah dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, dan jaga jarak.

Kapolres AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Ipda Hendrik, S.H., pada kesempatan tersebut menyambut baik kegiatan ini. Harapannya dari diklat semacam ini akan terbentuk pemuda yang mempunyai karakter kuat dan tangguh dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta berperan secara aktif dan kritis dalam pembangunan nasional demi terwujudnya cita-cita kemerdekaan Indonesia yang adil, makmur, berkemanusiaan dan bermartabat bagi seluruh rakyat Indonesia yang diridhoi Allah SWT. (Red/007).

Editor : Putra