Kalapas Way Kanan, Ikuti Sosialisasi Aplikasi Survey 3A Oleh Balitbanghukum dan HAM RI

6

BNI.id, (Way kanan – Lampung),- Kepala Lapas Kelas II B Way Kanan, Syarpani mengikuti Sosialisasi Aplikasi Survey 3A oleh Ka Balitbanghukumham Dr. Sri Puguh Budi Utami di Aula Kanwil Kemenkumham Lampung, Kamis, (19/11). Syarpani menyampaikan bahwa arahan pimpinan adalah agar  Pimpinan Unit Kerja dan seluruh pegawai memiliki komitmen dan pemahaman yang baik terhadap proses pembangunan Zona Integritas (dapat dilihat dari hasil-hasil nyata yang telah dilakukan dan berdampak), Jumat (20/11/2020).

“Semua Prosedur, biaya, syarat, waktu, dan alur pelayanan mudah dipahami, jelas dan dapat diakses dengan mudah oleh penerima layanan. Jadi jelas bentuk pelayanan kepada masyarakat,” ujar Syarpani.

Syarpani menambahkan bahwa sebagai pimpinan unit kerja harus memiliki inovasi atas program kerja/kegiatan yang adaptif terhadap perubahan dan dampaknya dapat dirasakan oleh penerima layanan.

“Inovasi mampu menjawab permasalahan krusial yang sesuai dengan core business. Inovasi bukan hanya aplikasi, tapi pembaruan yang memberikan solusi.” tutup Syarpani. (Sam’un/03)

Editor : Onetria