Rehabilitasi jembatan Desa Hilimbowo Olora Siap Dikerjakan

17

BNI.id, (Gunungsitoli-Nias) – RehabilitasiJembatan Desa Hilimbowo Olora penghubung antara Desa telah siap di kerjakan yang Merupakan Respon Pemerintah kepada masyarakat Desa Hilimbowo Olora dimana selama ini sangat diharapkan pembangunannya. Kamis (19/11/2020).

ketua Organisasi masyarakat Sosial Bersama (Omasi Bersama) Tonazaro Harefa, kepada Awak media BNI.id mengatakan, kami berterimakasih kepada pemerintah kota Gunungsitoli.

Menurutnya Pemda sangat cepat merespon dan nenanggapi keluhan kami dalam pembangunan Rehablitasi jembatan yang sudah siap dikerjakan mudah -mudahan bertahan lama dan menjadi Sarana transpontasi yang bisa dilintasi masyarakat umum.

“Kita mengharapkan kedepan kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli agar Pembangunan ini berkelanjutan Seperti Pembangunan Jalan dari Simpang SMPN-1 Gunungsitoli Utara menuju Desa Hilimbowo Olora,” pungkasnya.

Tonazaro juga menyebutkan Pembangunan yang difasiy oleh Pemerintah daerah yaitu, Pembangunan Bronjong dipingir jembatan yang Sudah direhab di Dusun-1 Desa Hilimbowo Olora, pemberian tiang listrik unjung Dusun -1 Hilimbowo Olora dan Siarawi, serta pemasangan lampu jalan dan sara prasarana.

Ditempat terpisah kepala Dusun-1Desa Hilimbowo Olora Niaterima HarefaS.Th, berharap kepemimpinan Kedepan lebih mementingkan kebutuhan masyarakat dalam hal pembangunan demi kesejahteraan ekonomi rakyat.

“Masyarakat berterima kasih atas perhatian pemerintah dalam pembangunan semoga kepemimpinan kedepan lebih memperhatikan keluhan -keluhan masyarakat demi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan kita bersama,” ucapnya.

Sambungnya lagi, kita berharap Agar masyarakat datang di TPS pada 9 Desember 2020 untuk bisa memberikan hak pilihnya dalam menentukan yang terbaik Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli,karena kota gunungsitoli adalah Rumah Kita bersama. Tandasnya (Fatiwanolo Harefa/05)

Editor : A.R Tjereni