Polsek Momunu Laksanakan Pengamanan Penyaluran BLT, Himbau Warga Patuhi Protkes

7

BNI.id(Buol-Sulteng)-Guna menciptakan situasi yang aman dan tertib, Jajaran Polsek Momunu Polres Buol melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) tahap III bertempat di Balai Desa Pinamula Kecamatan Momunu Kabupaten Buol, Kamis(19/11/2020)Pukul 15.30 Wita.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Momunu Moh. Ali, S.H., M.eng bersama staf, Kanit Binmas Ipda Ridwan, S.IP, Kasium Polsek Momunu Aipda Supriyanto, Personil Polsek, Pendamping Desa Pinamula Alfian Roupa, Kades Pinamula Albar dan Aparat, Ketua BPD Desa Pinamula Syahrudin serta para warga penerima BLT Dana Desa.

Kanit Binmas Ipda Ridwan, S.IP yang menghadiri kegiatan penyaluran BLT Dana Desa Tahap III, juga mengingatkan kepada personil Polsek Momunu yang melakukan pengamanan agar menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang hadir agar wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan tidak berkerumun karena masih dalam situasi pandemi covid-19,”.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, melalui Kapolsek Momunu Ipda Razak Abas Abdullah mengatakan kegiatan pengamanan ini bertujuan agar dalam pelaksanaan pembagian bantuan langsung tunai tersebut tepat sasaran dan masyarakat merasa aman.(007)

Editor : Putra