Paslon Walikota dan Wakil No. Urut 2, Bertemu Para Tokoh Se-kecamatan Gunungsitoli Utara

17

BNI.id, (Gunungsitoli-Nias) – Pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Gunungsitoli tahun 2020 no. urut 2,Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli bertemu dengan para tokoh masyarakat se- kecamatan Gunungsitoli utara. Kamis (19/11/2020).

Pertemuan berlansung di posko pemenangan paslon No. Urut 2 wilayah Gunungsitoli Utara kota Sumatera Utara pada rabu (18/11) kemarin.

Rombongan paslon No. Urut 2 di dampingi ketua DPRD kota Gunungsitoli tiba di posko pemenangan dengan di sambut dengan yel-yel oleh timses Gunungsitoli Utara, dengan sebutan Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli disingkat (Laso) pilihan kita, Gunungsitoli Rumah Kita, “Laso menang !!, menang !!, menang !!” Seluruh timses solid dan sangat antusias menyambut kedatangan paslon dengan penuh semangat.

Ketua Timses pemenangan Gunungsitoli Utara, Kurniaman Zega SE dalam sambutannya mengatakan sebagai timses kita harus selalu bekerja sama dan tetap berkordinasi dalam setiap kegiatan yang bertujuan untuk sebuah kemenangan.

“kita semua seluruh timses saling ber kerjasama dan berkoordinasi dengan rasa kekompakkan untuk melaksanakan beberapa kegiatan dalam memberhasilkan pilihan kita no. Urut 2″ yang kita Cintai Untuk memimpin kota kita Gunungsitoli Rumah Kita,” ucapnya.

Tambahnya lagi, ucapan terima kasih kepada seluruh tokoh yang sudah hadir dari 10 Desa se- kecamatan Gunungsitoli utara, untuk bertemu langsung dengan paslon dan berharap bisa menyampaikan keluhan dan juga masukan kepada paslon.

“Kami percaya para tokoh yang hadir pada saat ini merupakan perwakilan dari masing masing desa sudah mengenal siapa pemimpin kita yang sudah banyak berbuat mari datang ke TPS 9 Desember kita pilih yang ada gambarnya dan jelas visi misinya,” tutur Kurniaman.

Pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Gunungsitoli Ir. lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh tokoh yang hadir dan berharap dukungan doa dari masyarakat supaya kami di berikan kesehatan. Sekaligus menyampaikan visi misi, menjadikan kota Gunungsitoli “berdaya saing, nyaman dan sejahtera.

Pada saat ruang diskusi paslon Laso menerima keluhan dan masukan para tokoh, dan berjanji akan terus berupaya membangun wilayah Gunungsitoli Utara. Selama kepemimpinan kami selama kurang lebih 4 tahun terakhir, ada banyak kelemahan dan kekurangan

“Kami nyatakan mendukung paslon Laso Jilid II pasangan Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli untuk memimpin kembali kota Gunungsitoli Dan berharap pembangunan di wilayah Gunungsitoli utara terus di tingkatkan dan terutama di tiap-tiap desa. Kami butuhkan jalan dan tiang listrik dan lampu jalan,” ujar perwakilan masyarakat. (Fatiwanolo Harefa/05)

Editor : A.R Tjereni