Partai Golkar Halsel, Siapkan Seribu Personil Menangkan Usman-Bassam

325

BNI.id, (Halsel – Maluku Utara),- Dalam rangkah konsolidasi organisasi DPD Partai Golkar Halmahera Selatan akan menggelar Training Of Trainer (TOT) Badan Saksi Nasional (BSN), TOT ini dilaksanakan guna mengawal dan memenangkan pasangan calon yang diusung oleh partai Golkar pada pilkada 09 Desember 2020. Kamis (19/11/2020).

Sanusi Kasim, SH politisi senior Partai Golkar Halmahera Selatan yang dipercayakan memimpin BSN, ketika ditemui awak media di kantor DPD partai Golkar, menguraikan bahwa tujuan dilaksanakannya Training Of Trainer (TOT) di kabupaten Halmahera Selatan adalah tindak lanjut dari instruksi DPP Partai Golkar untuk menyiapkan infrastruktur (saksi) partai menjelang hari H pencoblosan pilkada dan pileg 2024.

” Pada pilkada Halmahera Selatan 2020 partai Golkar lagi menyiapkan saksi partai untuk mengawal pemilih dan suara di 493 TPS di tingkat desa. Dengan menyiapkan 1.076 personil dengan rincian, 2 orang saksi dalam satu TPS dan 3 orang saksi di saat pleno di tingkat kecamatan,” papar Sanusi Kasim.

Lanjut Nusi sapaannya, kegiatan Training Of Trainer (TOT) sendiri di jadwalkan akan dilaksankan pada tanggal 26 s/d 27 November 2020, bertempat di kantor DPD partai Golkar kabupaten Halmahera Selatan,” ucapnya.

“Jaga Suara, Jaga Pemilih, Jaga TPS dan Menangkan Pilkada Tahun 2020 adalah tema sentral yang diusung partai Golkar, untuk Halmahera Selatan partai Golkar solid dan berkomitmen tinggi menangkan Usman Sidik-Bassam Kasuba pada pilkada 09 Desember 2020,” tutup Sanusi Kasim yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan. (Isto/03).

Editor : Onetria