Genap Usia ke 59 Tahun, Cagub Olly Dondokambey Laksanakan Syukuran Sederhana

14

BNI.id, (Minahasa – Sulut) – Cagub Olly Dondokambey saat Merayakan Hut Ke- 59 Tahun. 18 November 2020 di Tondano/Minahasa untuk
Menikmati berkat Tuhan dengan ketambahan umur dan genap berusia 59 tahun, Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE memberikan kesaksian hidupnya. Rabu (18/11/2020).

Dalam ibadah syukur sederhana, Olly yang didampingi istrinya Ir.Rita Dondokambey-Tamuntuan dan putra tercinta, tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

“Malam ini saya sangat berbahagia karena pas jam 12.00 malam pasang lilin, tiup lilin, dan didoakan oleh Pendeta,” kata Olly dalam perayaan yang menerapkan protokol kesehatan di villa pribadi di Tondano.

Saat diberi kesempatan memberikan kesaksian, Bendahara Umum DPP PDI-Perjuangan ini menuturkan canpur tangan Tuhan dalam hidupnya.

“Dan (hidup) itu berjalan dengan gelombang di atas kapal. Itulah perjalanan hidup. Tapi Tuhan selalu memberikan jalan,” ungkapnya.

Olly yang juga sebgai politisi selama dua periode mengemban amanah sebagai wakil rakyat Sulut di DPR RI, dan hampir lima tahun memimpin Provinsi Sulut bersama Steven Kandouw.

Ibadah syukur tampak dihadiri juga calon Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan istri, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, serta Wakil Bupati Sangihe Helmut Hontong. (Theresia/Masye Abast).

Editor : A.R Tjereni