Bhabinkantibmas Hadiri Sosialisasi Anggota DPRD Takalar 

7

BNI.id, (Takalar – Sulsel) – Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muh. Empo bersama Kanit Binmas Polsek Galsel Aiptu Muh. Rasul menghadiri kegiatan sosialisasi atau penyebarluasan produk hukum daerah nomor 03 tahun 2016 tentang kawasan tanpa rokok, oleh anggota DPRD Takalar dari partai PKB (Partai kebangkitan bangsa) H. Bahtiar Syam. Bertempat di Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong Kab. Takalar. Senin (16/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut,
H. Bahtiar Syam anggota DPRD Takalar dari partai PKB.Kanit Binmas Polsek Galsel, Aiptu Muh. Rasul. Bripka Muh. Empo Bhabinkamtibmas Galesong Baru).
– Serda Raja muda (babinsa galesomg kota. warga masyarakat yang berjumlah kurang lebih 60 orang.

Dalam kegiatan sosialisasi Penyebarluasan Perda tersebut dengan kata lain reses ini, Anggota DPRD H. Bachtiar Syam menyampaikan masalah kesehatan yakni kebiasaan merokok di tempat umum yang harus di kurangi dan melindungi anak balita dari asap rokok.

Ditempat yang sama, Aiptu Muh. Empo selaku Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru dalam kesempatanya Menyampaikan Pesan-Pesan kamtibmas dan Himbauan terkait Protokol Kesehatan.

” Kami menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan serta dapat mematuhi Protokol Kesehatan yang di perintahkan oleh pemerintah pusat seperti dengan menggunakan masker, membiasakan diri untuk selalu hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan demi mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah Kab Takalar.” Imbuhya.(Hms/01).

Editor: Hunter