Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kasat Binmas Polres Buol Beri Himbauan di Tempat Ibadah

18

BNI.id,(Buol-Sulteng) – Pembinaan mental dan moral kepada masyarakat bukan hanya dilakukan dalam kegiatan masyarakat, tapi dapat juga dilakukan dalam kegiatan kerohanian pada tempat ibadah, seperti yang dilakukan Kasat Binmas AKP Menjerson Tumei pada saat ibadah Minggu di Gereja Alfa Omega di Kelurahan Leok 1 Kecamatan Biau Kabupaten Buol, Minggu(15/11/2020).

Dalam kesempatan ini Kasat Binmas Polres Buol AKP Menjerson Tumei menyampaikan himbauan kepada jemaat gereja Alfa Omega untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19 dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Pelaksanaan ibadah di Gereja Omega tersebut dengan mengambil tema Khotbah yaitu tanggung jawab Gereja terhadap negara yang dipimpin oleh pendeta Sonya Ogotan S.Th dan dihadiri 71 jemaat dengan pembacaan Al-Kitab Matius 22:15-22.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Binmas AKP Menjerson Tumei mengatakan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid 19. Partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 serta mengajak para jemaat untuk taat beribadah kepada Tuhan. (Red/007).

Editor : Putra