Polsek Paleleh Bersama Muspika Gelar Jum’at Bersih

28

BNI.id(Buol-Sulteng)-Dalam menjalin sinergitas TNI-Polri dan muspika bersama-sama mengelar Jum’at bersih di Pantai Desa Paleleh Kecamatan Paleleh Kabupaten Buol, Jum’at ( 13/11/2020) pukul 07.00 Wita.

Dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at bersih tersebut dihadiri oleh Camat Paleleh Lukman S.Pt, Danramil Paleleh Kapten Kamaludin dan pemerintah pemerhati lingkungan Bapak Salam Hi. Noor serta anggota Polsek, Koramil yang sangat antusias membersihkan rumput, memungut sampah yang ditepian pantai serta membakar sampah dan daun kering yang berserakan.

“Kegiatan jum’at bersih dilakukan sepanjang bibir pantai Desa Paleleh Kompleks Pertokoan. Ini merupakan bentuk kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan,” ungkap Kapolsek Paleleh.

Sementara itu, Kapolsek Paleleh Ipda Hendrik, S.H., melalui Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan cara bersama-sama tidak lagi membuang sampah sembarangan dalam pencegahan covid-19.

“Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Paleleh mengatakan dengan budaya gotong royong semua pekerjaan seberat apapun akan cepat terselesaikan dan diharapkan mampu memberikan manfaat dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Kapolsek Paleleh Iptu Hendrik. (Red/007).

Editor : Putra