Sekda Marjani Sultan Sambut Kedatangan Anggota DPR RI Muh. Rapsel Ali

68

BNI.id, (Selayar – Sulsel) –– Sekda Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, bersama anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, didampingi beberapa pejabat Tingkat Asisten, beberapa Kepala OPD sambut kedatangan Anggota Komisi VI, DPR RI dari Fraksi NasDem, Muhammad Rapsel Ali, di Bandar Udara (Bandara) H. Aroeppala Padang, Kepulauan Selayar, Kamis (12/11/2020).

Rapsel Ali, ke Kabupaten Kepulauan Selayar, dalam rangka kunjungan Daerah Pemilihan (Dapil), tiba di Bandara H. Aroeppala dengan menggunakan pesawat Wings Air yang Delay hingga pukul 14.00 wita dan penyambutan ditandai dengan pengalungan bunga oleh anggota , di ruang kedatangan Bandara,

Anggota DPR RI, Rapsel Ali disambut rumah jabatan Bupati Jalan Jend. Sudirman, nomor satu, Kelurahan Benteng, dan makan siang bersama

Ikut terpantau dalam penyambutan di Rujab Bupati antara lain pejabat lingkup Pemkab dan beberapa pejabat eselon III dan IV.

Sesuai scedule kunjungan Dapil Muh. Rapsel Ali, akan mengikuti silaturrahmi dengan Pjs. Bupati Asriady Sulaiman bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang diharapkan dapat terwujud sinergitas pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.