Direktur PT. MAI Gelar Rakor Pencapaian Produksi

32

BNI.Id, (Tanjabtim – Jambi) – Direktu PT. Mendahara Agro Jaya Industri (PT.MAI) Dody Setiawan menggelar rapat kordinasi dan mengevaluasi target yang telah ditetapkan oleh perusahaan serta capaian kinerja karyawan dan menyusun program kerja akhir tahun 2020, di kantor PT.MAI. Kamis, (12/11/2020)

Turut hadir beberapa Mandor diataranya asisten tanaman, mandor 1 tanaman, Kerani afdeling, Mandor panen
Mandor pupuk, Mandor pemel, Mandor hama Serta Kerani 1 tanaman
Dari afdeling 1 Sampe dengan afdeling 4.

Direktur PT.MAI Dody Setiawan,dalam arahannya menyampaikan, budaya kerja perkebunan membutuhkan perhatian ekstra dari semua unsur.

Hal ini dibutuhkan guna untuk membangun dan mengembangkan Perusahaan PT.MAI untuk pencapaian produksi di akhir tahun 2020 Yang tinggal satu bulan lagi.

Dody direktur menjelaskan Kalau kita mau memajukan perusahaan kita harus lebih serius lagi dan lebih di tingkat lagi kinerja kita dalam capaian produksi dan kalau kita tetap mau lebih baik lagi maka harus lebih ekstra lagi.” ucapnya.

Lanjut, Dody juga mengatakan rapat koordinasi evaluasi kinerja ini merupakan proses manajerial dalam rangka melihat sejauh mana target yang telah dicapai baik melalui pemantauan laporan kinerja maupun melalui pembahasan oleh masing-masing afdeling.

Tujuan dari rapat tersebut untuk melihat sampai sejauh mana pencapaian performance masing-masing dalam merealisasi target produksi tiap bulannya dan membahas isu-isu penting yang berkaitan dengan produktivitas, permasalahan yang dihadapi di lapangan serta menggali produksi yang ada, dan mengurangi losis di lapangan.

“Serta melaksanakan fungsi masing-masing dalam bekerja untuk mengendalikan capaian target dan menetapkan kebijakan-kebijakan yang mendukung demi meningkatkan kualitas dan hasil produksi agar lebih baik lagi,”

Direktur Dody Setiawan membuka ruang dialog interaktif tanya jawab langsung sebagai upaya untuk menerima sumbang saran dalam upaya meningkatkan hasil produksi demi kemajuan dan kelancaran hasil produksi PT. MAI,” ajak Dody Setiawan. (Mjamil mile/01).

Editor: Hunter