Wakajati Sulsel Optimis Kejari Selayar Bisa Lolos WBK Tahun 2020

12

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulsel Risal Nurul Fitri, nilai pekerjaan Kejari Selayar sudah berjalan dengan baik, sehingga kita optimis penilaian zona Wilayah Bebas Korupsi (WBK) untuk Tahun 2020 ini Selayar bisa lolos.

Hal ini disampaikannya dalam kunjungan kerja selama Dua hari di Kepulauan Selayar, yang tiba sejak Selasa dan Rabu (10 – 11/2020).

Orang nomor dua di jajaran Kejati Sulsel itu disambut ramah oleh Pjs. Bupati Kepulauan Selayar Asriady Sulaiman dan Sekda Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si., Kajari Selayar Adi Nuryadin Sucipto, serta seluruh jajaran pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Sejak bertugas di Kejati Sulsel saya baru pertama kali ke Selayar, dan Selayar ini sangat luar biasa,” Kata Wakajati Sulsel, usai makan siang di wisata Kuliner Selayar, Rabu (11/12/2020).

Terkait dengan agenda kunkernya, Wakajati sebut bahwa ia melakukan inspeksi umum penilaian atas pekerjaan-pekerjaan di lingkup Kejakasaan Negeri Selayar, apakah sesuai dengan apa yang sudah kita instruksikan. “Kalau belum maka kita akan berikan petunjuk lebih lanjut terkait pekerjaan yang ada di sini,” ucapnya

“Saya melihat sudah ada perubahan-perubahan yang signifikan,” tuturnya. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.