Rapsel Ali Rencana Kunjungan Dapil Selama Empat Hari di Selayar

172

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Muh. Rapsel Ali, Anggota Komisi VI DPR RI, Fraksi Partai NasDem, rencana melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (Dapil) tahun 2020, di Kabupaten Kepulauan Selayar, selama 4 hari, terhitung Kamis – Minggu (12 – 15/11/2020).

Dalam kunjungannya Rapsel Ali, akan mengikuti sejumlah kegiatan, antara lain diawali penjemputan di Bandar Udara H. Aroeppala dilanjutkan dengan silaturrahmi dengan Pjs. Bupati Asriady Sulaiman bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah melalui sinergitas pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Anggota DPR RI, Rapsel Ali, juga akan silaturrahmi dengan jajaran Dinas Perindag serta Pimpinan BUMN di Selayar, Bank BNI, BRI, Mandiri serta Pegadaian yang membahas tentang strategi pengembangan UMKM ditengah Pandemi Covid – 19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Keberadaannya di Selayar, Rapsel Ali juga akan menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan seluruh relawan dan Partai Pengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati, Basli Ali dan Saiful Arif (BAS) di Pilkada Selayar.

Sambil ngopi bareng di Warkop Porsa, Rapsel Ali, akan melakukan konsolidasi penguatan Tim dan Relawan BAS yang diusung oleh Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sebagai Wakil ketua Dewan Pembina DPP Karang Taruna RI, Muh. Rapsel Ali, keberadaannya di Kepulauan Selayar, sekaligus akan akan melakukan silaturrahmi dengan Karang Taruna Kepulauan Selayar.

“Dalam pertemuan ini akan membahas potensi pengembangan dan pemberdayaan Karang Taruna dan Taruni,” ujar Darmawang, Staf Khusus Muh. Rapsel Ali.

“Kegiatan Muh. Rapsel Ali, selama di daratan Pulau Selayar, akan melakukan kunjungan ke beberapa Desa, sekaligus Silaturrahmi, mulai dari Kecamatan Bontomatene sampai Kecamatan Bontosikuyu, Jumat, Sabtu dan Minggu, sekaligus menyerahkan bantuan, diantaranya bantuan pembangunan Mesjid, Sekolah Tsanawiyah dan Pembangunan Jalan Desa dengan total kurang lebih 1 Miliyar”, jelas Darmawang. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.