Paslon BAS Berpeluang Besar Menangkan Pilkada Selayar, ini Penjelasan Ahmad Jaka

91

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Pasangan Calon (Paslon) Bupati – Calon Wakil Bupati, H. Muh. Basli Ali – H. Saiful Arif, SH, (BAS) nomor 2, jelang hari “H” pelaksanaan Pilkada Kepulauan Selayar, masih kuat dan disambut kemenangan.

Hal ini dikatakan Andi Ahmad Jaka, saat ditemui di kediamannya Jalan K.H. Haiyung, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, Rabu (11/11/2020).

Menurutnya, Paslon BAS, Nomor 2, dalam setiap kegiatannya, terutama saat kampanye, antusias masyarakat itu, tidak dibuat buat dan murni simpati warga, sehingga hal ini menjadi modal utama memenangkan Pilkada 9 Desember yang akan datang.

“Meskipun Paslon BAS diunggulkan oleh salah satu Lembaga survey, itu hanya dasar untuk bekerja lebih masif lagi bagi seluruh anggota Tim dan pemenangan agar tetap solid,” kata mantan Politisi Partai Gerindra Selayar, Andi Ahmad Jaka.

“Diakui bahwa dirinya siap membantu pemenangan BAS dan hal ini juga saya lakukan pada pemenangan Basli Ali di Pilkada 2015, periode pertamanya,” ujarnya lagi. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.