Politisi Gerindra Awiluddin Sihak, Paslon Basli Saiful Akan Menang Besar di Pilkada Selayar

76

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Politisi muda dari Partai Gerindra, Awiluddin Sihak, sampaikan bahwa Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Basli Ali dan Saiful Arif, (BAS) akan menang besar, pada Pilkada Selayar tahun 2020.

Hal ini disampaikan ketika tampil sebagai Juru Kampanye (Jurkam) Pasangan nomor urut 2, BAS menggelar kampanye dialogis, di Desa Latondu, Kecamatan Takabonerate, Senin (9/11/2020).

Dihadapan para pendukung BAS, Anggota DPRD dua periode ini, Awiluddin Sihak, mengungkapkan keyakinannya dengan kehadiran Anggota DPRD dapil Kepulauan serta kehadiran sejumlah tokoh masyarakat Latondu pada kampanye terbatas ini.

“Tanda – tanda kemenangan BAS sudah terlihat dan nomor dua adalah nomor kemenangan sama dengan pada Pilkada 2015, bahwa nomor dua ini mengantarkan Basli Ali sebagai pemenang” ucap Awiluddin Sihak.

“Saya sangat yakin di tempat ini pasangan BAS akan menang besar, semua tokoh masyarakat berpengaruh di Latondu, saya perhatikan semua ada disini” ucapnya lagi.

Awil pun sapaan akrabnya, menitip pesan agar dukungan masyarakat selama ini terhadap dirinya, dapat diwujudkan kembali dengan memilih nomor dua pada Pilkada yang akan datang, sehingga keinginan maupun kebutuhan yang selama ini dipenuhi untuk masyarakat Latondu dapat terus dilanjutkan maupun diperjuangkan.

“Bantu saya, menangkan Basli Ali, beri saya kekuatan untuk terus memperjuangkan semua aspirasi masyarakat Latondu” pungkas Awil dengan gaya orasi yang berapi-api.

Ia pun berharap, pertemuan ini menjadi momentum kekuatan memenangkan pasangan BAS, yang sudah memutuskan memilih Basli Ali akan makin mantap, sementara yang masih ragu-ragu, teryakinkan dengan program BAS setelah menghadiri acara ini,”ujar Awil

Di akhir sambutan, Awil meminta pendukung, simpatisan dan relawan berjuang maksimal dan habis-habisan memenangkan Pasangan Basli Ali – Saiful Arif “mari bersama menjemput kemenangan BAS pada 9 Desember yang akan datang, insya Allah” tutupnya.

Diketahui Pengurus Partai Gerindra Selayar, Awiluddin Sihak. SH. adalah Anggota DPRD Selayar yang tingkat keterpilihannya di Pulau Latondu paling besar, ia tercatat sebagai politisi muda yang sangat dekat dan peduli dengan masyarakat setempat. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.