Managemen PT.MAI dan PT.PN-VI Gelar Raker bersama Karyawan

41

BNI.id, (Tanjabtim – Jambi) – Manajemen PT.Mandahara Agro Jaya Industri (PT.MAI) dan PT.PN-VI gelar Rapat Kerja (Raker) dalam upaya untuk meraih produksi dan produktivitas perusahaan akhir tahun 2020. Selasa (10/11/2020)

Dalam Rapat Kerja (Raker) tersebut, juga menyusun strategi perusahaan dalam menghadapi tahun 2021, raker tersebut dilaksanakan di kantor PT.MAI yang lagan tengah Kecamatan geragai kabupaten Tanjabtim provinsi Jambi pada Senin 10/11 kemarin.

Raker tersebut dihadiri langsung Direktur PT.MAI Dody Setiawan di dampingi Asisten tanaman
Dari afdeling 1 sampe dengan afdeling 4 Serta mandor 1 tanaman
Dari afdeling 1 sampe dengan afdeling 4 dan Kerani 1 tanaman, Kerani produksi dan juga Perwakilan karyawan bagian tanaman dan tehnik.

Dody Setiawan direktur mengatakan bahwa raker tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kinerja sampai dengan hari ini mulai dari capaian produksi, produktivitas,dan infrastruktur.

Dody mengimbau kepada seluruh karyawan PT.MAI, agar memperbaiki sikap kerja masing-masing dalam meraih produksi dan produktivitas di sisa tahun 2020.

“Mari kita perbaiki sikap kerja masing-masing dalam upaya meraih produksi dan produktivitas yang hanya nyaris tinggal satu bulan lagi di 2020 ini,” ucapnya.

Dody juga meminta di awal tahun 2021mendatang, pembangunan infrastruktur seperti jalan dan pendukung lainnya harus sudah berjalan agar trasnportasi TBS dapat dipercepat menuju pabrik.

“Diharapkan sekitar untuk beberapa bulan kedelapan semua infrastruktur jalan dan yang lainnya sudah berjalan dengan baik, agar transportasi Tandan Buah Segar (TBS) dari afdeling bisa cepat sampai ke Pabrik Kelapa Sawit, demikian juga transportasi pupuk bisa tepat sampai ke afdeling dengan baik dan lancar,” imbuhnya,
Dody Setiawan.

Dalam kesempatan tersebut juga, Direktur Dody Setiawan juga membuka ruang dialog interaktif langsung dengan karyawan sebagai upaya untuk menerima sumbang saran dalam upaya menghadapi strategi perusahaan di 2021 mendatang.

“Tujuan untuk mengungkap permasalahan mengenai pekerjaan mulai dari teknis pekerjaan di lapangan sampai kepada bagaimana manajemen bekerja secara profesional, persoalan integritas dan loyalitas, dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan kesejahteraan karyawan serta lingkungannya,” tutup Dody Setiawan. (M.Jamil Mile/05).

Editor : A.R Tjereni