Paur Subbag Humas Polres Buol, Ajak Sejumlah Rekan Media Ngopi Bareng

25

BNI.id,(Buol – Sulteng) – Untuk menjalin senergitas antara Media dan tugas Polri Paur Subbag Humas polres Buol Brigpol Eka Putra B. Datu mengajak Sejumlah rekan media ngopi bareng di Warkop Bambu kuning tepatnya di kelurahan kali kecamatan Biau Kabupaten Buol.Senin, (9/11/2020).

Paur Subbag Humas Brigpol Eka Putra B. Datu memaparkan, kepada rekan rekan media baik cetak maupun online, tanpa campur tangan media kami pihak Polri tidak bisa berbuat banyak, khususnya dalam publikasi pemberitaan terkait program kerja yang di gagas Kapolres dan jajarannya, ” kata Eka.

Lanjut Paur Subbag Humas, dari tugas PERS dan Polri tentunya ada Pickback yang perlu kita gagas dan bahas bersama demi menciptakan senergitas yang utuh.

“Progres yang kita gagas agar setiap minggunya bisa kita ngopi bareng agar motivasi dan semangat para insan pers bisa bangkit, ” ketus Paur Subbag Humas dihadapan Para sejumlah media.

Hal senada juga di sampaikan Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K kepada media ini mengatakan bahwa untuk memaksimalkan Tupoksi kepolisian peran serta insan pers adalah salah satu pilar utama dalam menyebar luaskan informasi yang bersifat edukasi dan upaya memerangi berita hoaks yang beredar di ruang publik,” paparnya dengan senyum khasnya.

“Ini era digital dimana informasi sudah jadi kebutuhan dasar, olehnya kehadiran dan dukungan insan pers adalah hal yang bersifat mutlak,” ucap AKBP Dieno.(Red/01).

Editor: Hunter