DPP LSM IPB Jambi Gelar Rakor, Sekaligus Pererat Talisilaturahim

53

BNI.Id, (Jambi) – Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakatikatan pemuda bersatu Jambi (DPP IPB Jambi) mengadakan rapat koordinasi di pimpim langsung Ketua Umum DPP LSM IPB Provinsi Jambi Mohammad Teddy Sarmidi di dampingi Waketum.H.Dhon Feredy dan Waketum Seno guna mempererat tali silaturahim digelar di kantor DPP. Senin (9/11/2020).

Rakor tersebut dihadir Sekretaris, Bendahara, Para Ketua DPD DPC,DPAC dan seluruh pengurusnya.

Ketua umum Muhammad Teddy Sarmidi menjelaskan, bahwa dalam rapat tersebut membahas koordinasi sesama pengurus dan anggota DPP LSM IPB terkait sekaligus agenda kerja yang tertunda dikarenakan kesibukan masing-masing pengurus.

“Ini merupakan rapat rutin di yang laksanakan DPP LSM IPB dalam setiap hari senin dan bagi semua pengurus, saya berharap agar semua agenda kita yang tertunda kita mulai selesaikan, yang kita utamakan mulai dari DPD DPC DPAC hingga petinggi di DPP,” paparnya.

“Kita berharap kedepan terbentuk solidaritas serta rasa kekeluargaan di antara sesama anggota dan pengurus, sehingga nantinya bisa kerja sama yang baik antara DPD DPC DPAC dan petinggi,” katanya.

“Disini kan kawan-kawan dan para ketua DPD DPC DPAC DPP dapat saling memberikan masukan, Saran serta mengedepankan kearifan masyarakat lokal .” ungkapnya Teddy Sarmidi ketum IPB Provinsi Jambi. (Mjamil mile/01).

Editor: Hunter