Ali Rahman Cawabup No Urut 2 Disambut Antusias Masyarakat Di Kecamatan Baradatu

35

BNI.id, (Way Kanan – Lampung), – Jelang pencoblosan 09 Desember 2020 dalam Pilkada serentak, mendorong para pasangan calon agar terus melanjutkan kampanye dari satu titik me titik yanh lain, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Way Kanan Ali Rahman melanjutkan kampanye. Pasangan Calon Bupati dari Raden Adipati Surya, kali ini berkampanye terbatas di sejumlah titik Kecamatan Baradatu. Diantaranya Kampung Banjar agung, Banjarmasin, Banjar Negara, Banjar Setia, Banjar Baru dan Banjar Mulya, Senin (09/11/2020).

Selain memaparkan program dan visi misinya, Cawabup Ali Rahman juga mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga tali silaturahmi antar keluarga, kerabat, teman dan tetangga.

Mengingat, di musim Pilkada seperti ini rentan terjadi perselisihan antar sesama warga hanya karena beda pilihan.

“Saya ingatkan kepada saudara saudara saya sekalian. Seandainya kalian berbeda pilihan dalam Pilkada ini diharapkan agar tetap menjaga tali silaturahmi dengan siapa saja baik itu keluarga, tetangga, Sahabat dan teman kita semua. Jangan sampai karena beda pilihan kita jadi berselisih,” ujar Ali Rahman.

Dia juga didampingi Rozali Usman SH anggota DPRD dari PAN dan berharap kepada masyarakat, simpatisan dan para pendukungnya agar tetap bersikap santun dalam menyikapi setiap perbedaan.

Sehingga nantinya Pilkada Way Kanan ini dapat berjalan dengan kondusif, baik, sejuk, aman dan lancar.

“Jangan sampai kita sama tetangga atau keluarga kita laju nggak setegoran lagi gara-gara beda pilihan. Selain itu Jangan pula saling ejek baik secara langsung maupun melalui Media Sosial, itu tidak boleh karena itu tidak baik. Ingat, Bersikaplah yang santun meski berbeda Pilihan sehingga tidak terjadi perpecahan atau perselisihan di antara kita,” harapnya.

Ali Rahman, memberikan semangat dan mengajak kepada masyarakat agar pada 9 Desember berbondong-bondong ke TPS untuk memberikan hak suara dan mencoblos nomor 02.

“Ingat nanti 9 Desember jangan lupa datang ke TPS. Jika tidak suka sama saya, silakan coblos Adipati. Jika tidak mau coblos Adipati maka coblos saya. Kalau tidak mau mencoblos Adipati atau saya, maka coblos nomor 02 atau coblos baju warna hijau,” pungkasnya. (Sam’un/03)

Editor : Onetria