Satuan Samapta Polres Buol Giat Pengamanan Kampanye Cagub dan Cawagub

10

BNI.id, (Buol – Sulteng) – Polres Buol melaksanakan pengamanan kampanye pasangan calon Gubernur nomor urut 2 Rusdy Mastura – Ma’mun Amir di Desa Montano Kecamatan Keramat Kabupaten Buol. Minggu,(08/11/2020).

Pelaksanaan kampanye dalam masa pandemi covid-19 ini juga hanya terbatas dengan jumlah peserta kampanye maksimal sebanyak 50 Orang dan menjadi jurkam pada saat itu adalah Calon Gubernur Rusdy Mastura yang didampingi oleh Yahya R. Kini dan Jainal Daud.

Pelaksanaan Kampanye tersebut berjalan dengan aman dan kondusif dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan karena telah disediakan tempat untuk mencuci tangan, menggunaan Masker, pengadaan thermo gun, dan Menjaga Jarak minimal 1 meter antar peserta Kampanye kita tegaskan,” sebut Kasat Samapta.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Samapta Iptu Herry Jonie mengatakan, sebelum kegiatan pengamanan pihaknya memberi imbauan kepada Masyarakat untuk dapat menjalankan protokol kesehatan serta Peraturan Komisi Pemilihan umum nomor 13 tahun 2020.(Eka Humas Polres Buol/01).

Editor: Hunter