Remaja Mesjid Jami Taqwah Afia Giat Peringatan Maulid 1442 H/2020 M

28

BNI.id, (Gunungsitoli-Nias) – Dalam Rangka Peringatan Hari-Hari Besar keagamaan, Remaja Mesjid Jami Taqwah AFia laksanakan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 dengan dimeriahkan berbagai antraksi.Sabtu,(7/11/2020)

Acara ini di laksanakan di halaman Mesjid Jami Taqwah Afia Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli Propinsi Sumatera Utara.

Dalam laporan Ketua Panitia Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW mesjid Jami Taqwah Afia ,Abd. Affan Rizky Zalukhu mengatakan”kami sangat berterimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepada kami sebagai panitia dimana acara ini mengingatkan kita atas lahirnya baginda Nabi besar SAW yang membawa Berkah bagi Semua umat”dan kami mengangkat Satu Tema : Sprit Maulid Nabi Muhammad SAW menabur Cinta dan Ukhwah Istamiyah dalam mewujudkan kecintaan kepada SWT. Ucap ketua panitia

Ustadz Dr. M. Abdi Lubis, M. Si dalam ceramahnya, mengatakan peringatan hari maulid nabi muhammad SAW adalah hari yang paling bersejarah bagi umat muslim yang mana kita harus mengingat hari lahirnya nabi, hari lahirnya saat dibabtis dan hari puasa ketika amal kita diangkat malaikat kelangit begitulah kita memperingatin Hari Maulid Nabi muhammad SAW. Tentu kita saling menghargai dimana tema mengajak kita saling menebar Cinta Kepada sesama.

Camat Gunungsitoli Utara Torotodo Zega, SE dalam arahannya yang sekaligus menutup pelaksanaan peringatan maulid Nabi SAW 1442 H/2020 M Mesjid Jami Taqwah Afia mengatakan”Sebagai pimpinan diliwayah Gunungsitoli utara merasa senang dan berbahagia Serta Mengapresiasi Acara Seperti ini, karena tetap mengedapankan rasa kerukunan beragama untuk itu kita mengharapkan agar Acara seperti ini tetap berkelanjutan karena kita ini semua Saudara. Ucapnya Torotodo zega.

Dari pantauan Awak Media ini ,Acara Peringatan Maulid Nabi SAW Mesjid Jami Taqwah Afia Aman terkendali dengan menenuhi Protokol Kesehatan dan dihadiri Tokoh masyaraka, Tokoh Agama,Kepala Desa Afia, Ketua BKM,dan Seluruh Para undangan yang hadir. (Fatiwanolo.H/01).

Editor: Hunter