Basli Ali : Jangan Pilih Pemimpin Dengan Karakter Dilayani dan Kedepankan Kepalan Tinju

7

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Calon Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, yang melakukan serangkaian kampanye di beberapa kawasan pulau pulau Takabonerate, diawali di Pulau Jinato, Desa Jinato, Kecamatan Takabonerate, dihalaman rumah pemenangan BAS, Minggu, (8/11/2020) sekitar pukul 9.00 Wita.

Basli Ali saat kampanye kedepankan protokol kesehatan ini dan dihadiri ratusan relawan, masyarakat Dan Tim Sukses BAS di Desa Jinato.

Juga didampingi Juru Kampanye (Jurkam), dari DPD Partai PAN yang juga anggota DPRD Selayar, H. Andi Idris dan Ardi dari Partai Golkar.

Basli Ali dalam kampanyenya menyampaikan bahwa dalam memilih pemimpin, maka pilihlah pemimpin yang masih muda dan energik dan melayani, bukan pemimpin yang punya karakter dilayani dan lebih mengedepankan kepalan tinjunya dan disambut riuh pendukung BAS.

Kandidat calon Bupati, H. M Basli Ali (MBA) dihadapan seluruh pendukungnya di Pulau Jinato memaparkan sejumlah indikator perubahan pada periode pertama masa dirinya menahkodai Kepulauan Selayar.

Menurutnya sejumlah pembangunan fisik maupun program – program yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat tersebut adalah bukti dari niat tulusnya untuk mengabdikan diri melayani masyarakat.

“Jabatan Bupati bukanlah hal yang mesti dibanggakan, Bupati tak lebih hanyalah seorang pelayan bagi masyarakat yang dipimpinnya,” ujar Basli Ali.

Pada kampanyenya Basli Ali juga tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk secara cerdas memilih pemimpin, pemimpin yang terpilih menentukan arah pembangunan lima tahun kedepan.

Ditambahkan pula Basli Ali, bahwa untuk mencari pemimpin dan jika itu dilakukan, dikhawatirkan yang didapatkan hanyalah rasa kecewa dan kecewa, “karena sesungguhnya kesempurnaan itu hanyalah milik Allah SWT”, kalimat ini disambut teriakan Takbir oleh sebagian besar masyarakat yang hadir di kampanye tersebut.

Menutup orasinya Basli pun mengingatkan masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan pesta demokrasi yang digelar pada 9 Desember 2020, dengan cara beramai-ramai ke TPS “dan ingat coblos nomor urut dua Pasangan Basli Ali – Saiful Arif Insya Allah lebih baik” ucapnya.

Diketahui Rombongan Tim Pemenangan Pasangan nomor urut dua pada Pilkada Selayar Basli Ali – Saiful Arif ini, dijadwalkan kembali akan menyasar sejumlah desa yang masuk dalam Kawasan Konservasi Taman Nasional Takabonorate (TNTB) diantaranya, Rajuni Bakka, Rajuni Kidi, Tarupa dan Latondu. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.