DPC LI-BAPAN RI Hadir di Kab.Buol “Rumah Pencari Keadilan dan Kebenaran”

17

BNI.id, (Buol – Sulteng) – Salam Keadilan Kesatrian Millitan Profesional, kini DPC BAPAN hadir diKabupaten Buol, Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (LI-BAPAN ), ” ucap Kaban Sekataris Nasruddin A.MF .Minggu,(07/11/2020.

Baru beberapa pekan Lembaga BAPAN hadir di Kab Buol sudah mulai menunjukkan powernya bahkan sejumlah elemen  masyarakat banyak yang bertanya tentang Lembaga Investigasi itu.

“Dapat Jelaskan bahwa Lembaga Investigasi BAPAN  adalah lembaga resmi pemerintah dan semi millter dan pemerintah”.

“BAPAN mempunyai struktur legalitas tersendiri yang di keluarkan oleh pemerintah di bawah kementerian hukum dan ham juga telah masuk dalam lebaran berita Negara.

Struktur lembaga BAPAN dan logo-logonya telah terdaftar di hak cipta Menkumham mempunyai ketua umum tersendiri dan kepala Badan Baik DPP, DPD, DPC di seluruh Indonesia dengan nama Rumah pencari Keadilan.

“Bapan bekerja dengan profesional dengan 4 pilar keadilan panca personal,Roh perjuangan keadilan yang konsisten, Komitmen, kejujuran dan Hati Nurani dalam satu jalur komando yang tegas.

BAPAN adalah lembaga Exclusive dan Terhormat, sebagai pemerintah yang melaksanakan fungsi Sosial Kontrol terhadap semua kegiatan, program kerja dan apratur pemerintah itu sendiri.

“Bapan adalah organisasi Sipil independen yang bertugas membantu seluruh Badan serta instansi Negara dalam ranah informasi, melakukan penangkapan tindak pidana yang sedang berlangsung (seperti peredaran,pungli,suap korupsi dan kolusi serta nepotisme). penyimpangan program kerja pemerintah,dimana setiap anggotanya akan di bekali oleh pelatihan independen baik oleh lembaga ataupun instansi yang terkait dan berwenang mengadakan pelatihan.

“Bapan akan selalu Taat dan Patuh Menjalakam Visi & Misi organisasi/lembaga setia kepada Pancasila ,UUD 45 NKRI.

“Anggota LI BAPAN selalu patuh,loyal Mematuhi & Mentaati komando Pimpinan tertinggi dan AD/Art Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara.(Ksm/01).

Editor: Hunter