Siapapun Bupati Terpilih WTP Tetap Dipertahankan

28

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Pjs. Bupati Kepulauan Selayar Asriady Sulaiman, mengatakan bahwa, siapapun Bupati terpilih nanti, opini WTP ini agar dapat terus dipertahankan pada masa – masa yang akan datang.

Hal ini disampaikan Dr. Asriady Sulaiman ketika memimpin briefing dengan para pejabat Eselon II, III, dan IV terkait dengan tugas – tugas pemerintahan, di Ruang Pola Kantor Bupati, Jalan Jend. A. Yani, Benteng, Jumat (6/11/2020).

“Opini WTP itu adalah kebanggaan kita semua, baik pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar dan diharapkan dapat terus berkelanjutan,” kata Pjs. Bupati Selayar yang juga Kepala Badan Kesbangpol Prov Sulsel, Dr. H. Asriady Sulaiman.

Opini Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) dengan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk pengelolaan keuangan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dengan sisa masa jabatan yang kurang lebih 30 hari ke depan sebagai Pjs Bupati, Asriady Sulaiman menyampaikan agar semua persoalan keterlambatan segera diselesaikan termasuk pelaksanaan APBD tahun 2020.

“Ini harus tertib dan jangan segan-segan berkonsultasi dengan aparat terkait terutama inspektorat dan KPK,” kata Asriady.

“Ini tidak lain hanya bentuk kepedulian kita terhadap Kabupaten Kepulauan Selayar. Opini WTP merupakan bukti bahwa kabupaten Kepulauan Selayar daerah yang tertib dalam pengelolaan keuangan daerah,” tutup Asriady. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.