Jumat Berkah, Bhayangkari Polres Buol Bantu Lansia di Kec. Lakea

15

BNI.id, (Buol – Sulteng) – Para Lansia yang kurang mampu di Desa Lakea dan Desa Lamakan Kecamatan Lakea Kabupaten Buol, mendapat bantuan dari Bhayangkari Polres Buol, Jumat (06/11/2020).

Para lansia ini terpilih dan berhak mendapatkan bantuan dari program Jumat Berkah Bhayangkari Polres Buol.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi HW melalui Kasat Samapta Iptu Herry Jonie kemudian di serahkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Biau untuk disalurkan kepada para lansia yang kurang mampu.

Dalam penyerahan ini, Bhabinkamtibmas sebelumnya telah mendaftarkan para lansia yang berhak mendapatkan bantuan sembako dari Bhayangkari Polres Buol yang dilakukan secara door to door kerumah warga.

“Penyerahan bantuan ini merupakan program Bhayangkari Polres Buol dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, yang utamanya ingin berbagi bersama warga yang kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polres Buol,”Kata Ny. Dewi HW.

“Besar harapan kami dalam bantuan yang diserahkan kepada para lansia di Desa Lakea dan Desa Lamakan dapat meringankan beban sehari-harinya,” tutupnya.(Eka Humas Polres Buol/01).

Editor: Hunter