Cawabup Saiful Arif Tiba di Jampea dijemput Oleh Tim Pemenangan

116

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar H. Saiful Arif yang berpasangan dengan H. Muh. Basli Ali, berakronim (BAS) Nomor 2, tiba di Pelabuhan Benteng Jampea langsung dijemput Tim pemenangan di Pelabuhan Benteng, Sabtu (7/11/2020).

Saiful Arif yang didampingi Istri Ny. Nurhaedah Saiful merasa senang tiba di Jampea dengan selamat dalam kondisi cuaca yang cukup bersahabat.

Alhamdulullah cuaca cukup bagus dan bersahabat, serta terimakasih buat semua teman teman yang dari tadi menunggu kedatangan kami kata Saipul Arif seraya bersalaman dengan para penjemput di dermaga sebelum menuju Posko di rumah Harpedi.

Sementara itu H. Misbahuddin, Ketua Tim pemenangan Kecamatan Pasimasunggu yang turut hadir pada prosesi penjemputan di dermaga, juga merasa bersyukur karena penjemputan berjalan lancar yang walaupun dengan cara yang cukup sederhana.

Dijadwalkan pagi ini Saipul Arif Akan melakukan Kampanye perdananya di Desa Labuang Pamajan hingga Jam. 11.00 siang nanti. Dan selanjutnya menuju Desa Ma,minasa dan Teluk Kampe hingga malam hari. (Rizal/04)

Editor: Syam Hunter.