BAS di Do’akan Tomas Desa Bonto Lebang Menang Dalam Pilkada Selayar

69

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif, SH (BAS), di Do’akan Tokoh Masyarakat (Tomas) Desa Bontolebang, saat menggelar kampanye, di Dusun Gusung Barat, Desa Bonto Lebang, Kecamatan Bonto Haru, Kepulauan Selayar, Jumat (6/11/2020).

Paslon Wakil Bupati, Saiful Arif, saat menggelar kampanye, didampingi tiga tokoh masyarakat yang punya jaringan massa di Desa Bontolebang, diantaranya, Sekretaris DPD PAN Selayar, Husni, tokoh masyarakat lainnya yakni Yanwar Taufiq, dan Ilham Arba serta Ketua Tim Kabupaten PASmo Daeng, Djunaedy Samad.

Mereka mempunyai jaringan massa dan keluarga di Bonto Lebang dan terus bergerilya ke jaringannya masing -masing seusai kampanye sambil menunggu waktu jumat.

Dalam kampanye Paslon BAS di Dusun Gusung Barat, salah seorang Tokoh agama yang juga warga Desa Bontolebang, Baso Lompo, menyampaikan bahwa sajak sejak lama saya Sudah Doakan kemenangan BAS, agar paslon No urut 2, Basli Ali – Saiful Arif, dengan akronim BAS, menang dalam Pilkada 9 Desember 2020, mendatang.

“Saat kebanyakan orang tidur, saya bangun tahajud lalu memohon kepada Allah agar memenangkan Basli – Saiful dalam Pilkada nanti,” kata Baso Lompo, saat bincang lepas, seusai kampanye pasangan BAS, Saiful Arif,

Baso Lompo menegaskan, Pak Basli yang akan didampingi Saiful Arif, tinggal melanjutkan yang belum selesai, memperbaiki yang belum baik, dan menyempurnakan yang belum sempurna, seperti yang disampaikan pak Saiful, paparnya seraya menambahkan, kami bersyukur dan berterima kasih, dengan adanya kampanye ini dan tambah bersemangat untuk memenangkan BAS.

Kampanye BAS dikawal ketat Panwas dan unsur pengamanan yang dipandu Irwan Sahar. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.