Tim BAS Desa Bontona Saluk Siap Kawal Kemenangan di TPS

136

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Basli Ali dan Wakil Bupati Saiful Arif, (BAS) Nomor 2, Desa Bontona Saluk Kecamatan Bontomatene, siap mengawal kemenangan di TPS, 9 Desember 2020.

Kalangan pemilih pemula di Desa Bontona Saluk dipastikan dominan berpihak ke Paslon BAS dan ini asli, bukan sebatas klaim semata, ujar Rais, Koordinator Tim BAS Dusun Saluk dan Tokoh Pemuda Desa Bontona Saluk, kepada Media ini, Kamis, (5/11/2020).

“Insya Allah dari 6 Dusun, di Desa Bontona Saluk mendukung Pak Basli Ali Saiful, hampir 70 persen, karena ada satu Dusun yang menyeberang dengan kandidat lain dan sudah lama terbangun hubungan dengan mereka.

“Alasan mendukung, mayoritas sama, Basli Ali sudah terbukti dengan pengaspalan jalan menuju obyek pariwisata Lansangireng”, ujar Rais yang dikenal Kunci Pembuka di Akun FB nya

“Program – program Pak Basli Ali pada periode pertama sudah banyak terbukti. Jadi, kita tentu sangat mendukung program yang ditawarkan sekarang”.

Selain itu Rais hanya menyampaikan bahwa pemilih perempuan pemula, juga patut jadi perhatian Paslon BAS nantinya yang mereka untuk kita dari beberapa Dusun di Desa ini. Mereka juga telah menyatakan siap mendukung dan mengawal kemenangan BAS di TPS. (Rizal/04).

Editor. Syam Hunter.