Motor Beat Masuk Parit, Wanita Remaja di Larikan ke RSUD Tobelo

62

BNI.id, (Halut – Malut) – Kecelakaan Tunggal, Motor Beat masuk parit akibatnya seorang Wanita remaja Fifin Afriyani (16) yang di bonceng harus di larikan ke RSUD Tobelo dengan luka di tangan dan wajah. Kamis (05/11/2020).

Pengendara motor beat tersebut bernama Iki (18) asal desa Gorua kec. Tobelo Utara dan wanita remaja yang di bonceng Fifin Afriyani (16) asal Desa Efi-efi kecamatan Tobelo Selatan.

Peristiwa terjadi Jumat 06/11 dini hari sekitar Pukul 01:45 Wit, motor beat dengan nomor polisi pelat sementara (putih) DG 2736 YXX warna body motor biru-putih.

Kecelakaan terjadi di Jalan A.R Nada Gosoma tepanya samping pangkas rambut di depan Markas PMI Halmahera Utara.

Kronologisnya, motor beat tersebut dari arah Desa Wosia (arah selatan) dan tujuannya ke Desa Gorua (arah Utara) sampai di jalan A.R Nada Gosoma tepatnya disamping pangkas rambut depan Markas PMI Halut tiba-tiba motor beat yang dikendarai Iki (18) yang juga membonceng seorang wanita remaja Fifin (16) masuk kedalam parit.

Menurut pengendara (Iki) saat melewati perempatan jalan tersebut, tiba-tiba motor yang dikendarainya lansung terjun kedalam parit sebelah kiri disamping pangkas rambut.

“Saya juga tidak tau bagaimana bisa kami masuk ke parit setelah melewati perempatan itu”, kata Iki.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Fifin harus dilarikan ke RSUD Tobelo karena luka di wajah dan tangan oleh PMI Halut dengan menggunakan mobil Pickup hitam (mobil PMI).

Sementara itu motor beat yang dikendarai tersebut mengalami rusak di bagian depan kaca lampu dan beberapa bagian dari motor tersebut. Sementara motor beat tersebut diamankan oleh warga di Markas PMI Halut. (Ar/05)

Editor : A.R Tjereni