Kabid Humas Polda Banten Hadiri Pelantikan Pengurus KWRI

15

BNI.id, (Lebak – Banten) – Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi hadiri pelantikan pengurus DPD dan DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengucapkan selamat kepada pengurus KWRI yang baru dilantik.

“Kedatangan saya kesini dalam rangka untuk menghadiri pelantikan pengurus DPD dan DPC KWRI Kabupaten/Kota se Provinsi Banten”, ujar Edy Sumardi. Kamis, (05/11/2020).

“Dan saya juga mengucapkan selamat kepada teman-teman yang baru saja dilantik menjadi pengurus, baik jadi pengurus DPD maupun DPC,” lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap dengan dilantiknya kepengurusan KWRI yang baru diharapkan dapat memberikan energi yang baru bagi organisasi dan kemajuan daerah.

“Saya berharap dengan sudah disahkannya kepengurusan yang baru ini dapat menjadi energi yang baru bagi kemajuan daerah, dan saya berharap teman-teman wartawan dari KWRI ini bisa lebih bersinergi lagi dengan Pemerintah, TNI dan Polri dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas,” tutup Edy Sumardi. (Hms/01).

Editor: Hunter