Basli Ali Sukses Pimpin Selayar Buat Apa Lagi Pilih Calon Lain

55

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Salah seorang Tokoh masyarakat, warga Desa Lambego, Kecamatan Pasimarannu, Muh. Syukur, menilai Bupati Petahana Basli Ali, sudah sukses memimpin Selayar, jadi buat apa lagi kita memilih pemimpin baru.

Hal ini disampaikan Muh. Syukur, ketika pelaksanaan Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif (BAS) Nomor 2, di dua titik kampanye, di Desa Lambego, Kecamatan Pasimarannu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kamis (5/11/2020).

“Insya Allah, tanggal 9 Desember nanti BAS peroleh suara terbanyak dan memenangkan Pilkada Selayar,” ucap Muh. Syukur salah satu warga tokoh masyarakat Desa Lambego.

Selain itu, Muh. Syukur mengatakan bahwa untuk memperjuangkan kemenangan BAS sudah sepantasnya dilakukan.

“Saat kampanye, meskipun warga membludak menghadiri kampanye, ini bukan dibuat buat tapi murni dukungan,” ujar Muh. Syukur.

“Pilkada 2020 harus menjadi ajang konsolidasi untuk mewujudkan impian dan harapan masyarakat Lambego, jangan anggap Pilkada itu menjadi hal yang biasa – biasa saja,” ujar Basli Ali saat melakukan kampanye di Dusun Ujung Laut, Desa Lambego.

Sementara itu, Basli Ali dalam kampanyenya juga mengingatkan masyarakat bahwa dalam memilih calon pemimpin harus pintar – pintar, “Bupati itu harus memberikan pelayanan kepada masyarakatnya, jadi jangan memilih Bupati lalu tidak merasakan apa itu manfaatnya”.

Masyarakat yang hadir dalam kampanye Paslon nomor urut 2 sepakat untuk memenangkan pasangan BAS pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.