Tim Pemenangan BAS Kecamatan Buki Target 60 Persen

176

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Basli Ali dan Saiful Arif (BAS), Nomor 2, di Kecamatan Buki, Kepulauan Selayar, Hasanuddin Chaer, targetkan peluang kemenangan akan mencapai hingga 60 %.

Hal ini disampaikan kepada media ini, di kantor DPD Partai Golkar, Jalan Jeng. Muh Yani, Kelurahan Benteng, Selasa (2/11/2020).

Mantan Ketua DPRD yang juga Ketua Tim Pemenangan DPD Partai Golkar, Hasanuddin Chaer, juga mengatakan bahwa peluang kemenangan Muh. Basli Ali – Saiful Arif, sangat terbuka lebar, terbukti antusias masyarakat ketika pelaksanaan kampanye di semua titik, baik Calon Bupati Basli Ali maupun Calon Wakil Bupati Saiful Arif.

“Walaupun tidak 100% peserta kampanye yang hadir akan memilih BAS, kita sudah buktikan melihatnya dan ini peluang dari semua titik kampanye yang pernah dikunjungi,” kata Hasanuddin Chaer.

“Persoalan kemenangan juga sangat menentukan yaitu, faktor phyisicologis dan perilaku pemilih yang diasumsikan hingga 20% dan ini sangat menentukan, tinggal bagaimana Paslon kita BAS mensiasati ini”, ujarnya lagi.

Menyinggung tentang keberhasilan Bupati Petahana Basli Ali yang sukses membangun komunikasi ditingkat pusat dengan memanfaatkan jaringan yang ada, sehingga terbukti, antara lain, jalan lingkar Pulau Jampea, pembangunan Jaringan listrik PLN, ini kan usahanya Basli Ali, selaku Bupati saat itu.

Dikatakannya pula, kita harus akui bahwa Basli Ali telah berhasil dengan kekuatan jaringannya ditingkat pusat telah berhasil melakukan komunikasi untuk membangun Selayar, dengan ketemu langsung, beberapa Menteri, diantaranya Menteri Kepariwisataan, Menteri Perikanan dan Kelautan, Menteri Perhubungan serta beberapa beberapa Dirjen dan Dirut PLN.

“Dia sampaikan pengalamannya sebagai mantan Ketua DPRD, sudah dirasakan dan paling tinggi bisa ditemui hanya Dirjen,” kata Hasanuddin Chaer, mengakhiri.(Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.