Suara Warga Desa Pulau Madu Harus Bulat dan Utuh Dukung BAS

66

BNI.id, (Selayar — Sulsel) — Abdul Gani, tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama Pulau Madu menegaskan kepada warga untuk menjadikan pilkada yang akan datang ini sebagai moment untuk mengaktualisasikan berbagai kepentingan dan kebutuhan masyarakat Pulau Madu.

Ajak keluarga dan teman teman mendukung dan memilih Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Basli Ali dan Saiful Arif (BAS), nomor 2, untuk bersama sama mencoblos di TPS, 9 Desember yang akan datang,

Ajakan tersebut disampaikan dalam orasi politiknya pada kampanye Pasangan Basli Ali – Saiful Arif di Dusun One Satonda Barat, Desa Pulau Madu, Kecamatan Pasilambena, Selasa (3/11/2020) malam.

“Masyarakat pulau madu haruslah cerdas dan menjadi bagian dari kemenangan Basli Ali – Saiful Arif, nilai presentase kemenangan di Pulau Madu harus lebih besar dibanding dengan perolehan suara desa lainnya” tegas Abd Gani.

Anggota DPRD tiga periode ini pun mengimbau masyarakat kembali merajut kebersamaan, setelah Pilkades dan Pileg kemarin berbeda pandangan.

“Meski pada Pilkades, Pileg yang lalu masyarakat berbeda pilihan, tapi pada Pilkada Bupati yang akan datang, masyarakat harus menyatu mendukung Pasangan BAS” imbuhnya

Senada dengan itu Calon Bupati Basli Ali pada kesempatannya menyampaikan, pilkada harus mempunyai arti bagi kepentingan masyarakat Pulau Madu.

“Suara masyarakat Pulau Madu tidak boleh terpecah, harus kompak, Pulau Madu haruslah satu suara mendukung dan mencoblos nomor dua pada tanggal 9 Desember 2020”, ucap Basli Ali

Terpantau secara langsung, kampanye pasangan nomor dua pada Pilkada Selayar disambut ramai dan dihadiri sejumlah tokoh dan sesepuh masyarakat setempat, dan sesuai jadwal di Desa Pulau Madu ada tiga titik lokasi pelaksanaan kampanye. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.