Pemdes Hiligara Serahkan 3 Polytak untuk Gereja

30

BNI.id, (Gunungsitoli -Nias) – Kades Hiligara Bezisokhi lase Serahkan 3 polytak untuk 3 Gereja yang ada diwilayahnya guna tindakan Pencegahan Penularan Covid-19 yang Pendanaannya dari APBDes 2020. Selasa (03/11/2020).

Penyerahan Polytak (tempat Cuci tangan) di BPU (Balai Pertemuan Umum) Desa Hiligara Dusun -1, saat pertemuan Tim Relawan Covid-19 dan diserahkan lansung oleh Kades Bezisokhi lase.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan tersebut Kades Bezisokhi Kase menyampaikan bahwa Polytak atau tempat cuci tangan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian tim relawan Covid-19 Desa Hiligara.

“Pemberian Polytak ini (Tempat cuci tangan) adalah salah satu kepedulian Tim Relawan Covid-19 Desa hiligara Dalam mengantisipasi Penularan Covid -19 yang Sedang berkembang, tentu kita mengharapkan agar Polytak yang diberikan dapat dipergunakan Oleh Masyarakat dan warga Jemaat dengan baik”, ungkap kades.

Kades juga mengatakan, untuk 3 unit polytak tersebut diserahkan kepada 3 Gereja yaitu ;
Gereja GKMI Epiphania, Gereja GSJA CWS Bukit Hermon dan Gereja GNKPI Genezaret.

“Ini Kita serahkan secara simbolis dan akan menyusul kegiatan Sosialisasi oleh Tim dari Relawan Covid-19 Desa, ini sesuai agenda pertemuan,” jelasnya.

Pada waktu yang sama sambutan juga disampaikan oleh Pdt.Niaterima Harefa S.Th, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian tim relawan desa.

Sambungnya lagi Pdt.Niaterima meminya kepada Pemdes Hiligara agar selalu memperhatikan Gereja – gereja khususnya dalam penanganan penyebaran covid-19.

“Agar perhatian ini dapat berkelanjutan kepada masyarakat dan warga jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama,” tuturnya.

Pada pertemuan tersebut juga turut hadir Mewakili Toko Masyarakat, Bidan Desa, LKD, BPD, Tim Relawan Covid -19,dan Seluruh Perangkat Desa yang ada di Desa Hiligara. (Fatiwanolo Harefa/05)

Editor : A.R Tjereni