Komisaris Utama PT.PN-VI, Kuker ke PT.MAI di Tanjabtim

38

BNI.id, (Tanjabtim – Jambi) – Komisaris Utama PT.PN-VI Rio Sarwono melakukan kunjungan kerja ke PT.MAI selaku anak perusahan pengelolaan perkebunan
Kelapa Sawit di kawasan kecamatan Mendahara. Selasa (03/11/2020).

Ekspansi yang dilakukan PT.PN-VI dalam  pengembangan Perkebunan Kelapa Sawit sebagai wujud komitmen membesarkan Perusahaan yang memiliki daya saing di tengah paska persaingan.

Oleh karenanya setiap perusahan tentu mempunyai strategi untuk memaksa pihak management perusahan melakukan terobosan inovasi baru yang bertujuan menguatkan Perusahaan yang bukan saja mengejar target produksi secara kwalitas dan kwantitas.

Menyikapi kondisi tersebut Komisaris Utama PT.PN-VI, Rio Sarwono didampingi Sekdekom Saiful, corsec ahmedy Akbar, Bontor Marpaung, Willy danTaupik
melakukan kunjungan kerja ke PT. Mendahara Agro Jaya Industri (PT MAI) di kawasan Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Rombongan komisaris
PT.PN-VI yang berjumlah 6 orang ini disambut dengan antusias oleh Direktur PT. MAI Dody Setiawan, Asisten SDM umum Asdum, Renol
Kepala dinas tehnik, KDT Munawir
Serta Ketua dan pengurus serikat pekerja perkebunan (spbun) PT,MAI
Darma manurung Serta karyawan karyawati PT.MAI.

Kunjungan komisaris utama PT. PN-VI yang berlangsung di Kantor PT. MAI ini  membahas seputar dalam pengembangan produktivitas dan pengembangan kinerja oleh seluruh elemen Perusahaan.

Selanjutnya PT.MAI selaku anak perusahaan dari PT PN VI tentunya menerima arahan terkait teknis pekebunan maupun manajemen yang seterusnya siap dilaksanakan sebagaimana petunjuk komisaris.

Komisaris Utama PT.PN-VI dalam arahannya mengatakan, budaya kerja perkebunan memang membutuhkan perhatian extra dari semua unsur pimpinan karena merupakan hal yang sangat penting.

“Oleh karena itu kami mengajak semua unsur pimpinan untuk turun ke kebun melihat lansung potensi yang ada di kebun agar di gerakkan secara maksimal dan masif,” kata Rio Sarwono. (Mjami Mile/05)

Editor : A.R Tjereni