Cawabup Saiful Arif Sengaja Geser Jadwal Kampanye Kedepankan Undangan Keagamaan

60

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Calon Wakil Bupati Saiful Arif yang juga Ketua Forum Silaturrahim Antar Muballigh (Forsam) Kepulauan Selayar, sengaja menggeser jadwal kampanye yang ditetapkan KPU dan mengedepankan undangan keagamaan, Selasa (3/11/2020).

Saiful Arif, sebagai Cawabup yang berpasangan dengan Cabup Basli Ali, seharusnya berkampanye di wilayah Kecamatan Benteng,. Bonto haru dan Bonto Sikuyu

Demikian diantaranya disampaikan, Saiful Arif, bahwa, ada tiga kegiatan keagamaan yang saya harus isi hari ini, Pertama, pagi jam 08.00 peringatan maulid di Desa Bonto Tangnga; Kedua, pengajian rutin di Pimpinan Ranting Aisyiah Ujung Bori Barugaia, dan yang Ketiga, pengajian rutin di Masjid Pahlawan Barugaia, yang dilaksanakan setiap tanggal 3 malam.

Juga menjawab tentang sorotan dari pihak tertentu terkait aktifitasnya di bidang keagamaan, Saiful Arif menyatakan tidak merasa terusik.

“Saya tidak akan memanfaatkan arena pengajian untuk kampanye. Karena itu, saya malah gembira jk ada petugas panwas yang menghadiri pengajian saya, seperti yang terjadi di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Bonto Manai,”, papar Saiful Arif.

Terkadang, panitianya atau pengurusnya rela menunda acaranya manakala ada kegiatan saya yang bersamaan, seperti yang dilakukan oleh pengurus pengajian di Baera, Papar Saiful melalui media phone. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.