Sebanyak 30 Orang Terjaring Razia Operasi Yustisi 

13

BNI.id, (Takalar – Sulsel) – Penerapan Protokol kesehatan dalam rangka Operasi Yustisi Gencar di lakukan personil Polsek Marbo di pimpin wakapolsek Marbo Ipda Abd.Karim di kawasan tanggul pantai Topejawa, Senin, (02/11/2020).

Kegiatan Operasi tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam hal penggunaan masker serta mengantisipasi aksi balap liar. Alhasil sebanyak 30 orang warga masyarakat yang terjaring razia petugas serta di berikan sanksi teguran lisan dan tertulis guna efek jera.

Menurut Danteam Ipda Abd.Karim mengatakan ” Bahwa Kegiatan Operasi Yustisi yang kita gelar hari ini rutin di lakukan di semua titik kerumunan masyarakat baik siang maupun malam. Semoga masyarakat yang terjaring razia dapat merubah kebiasaan mereka dan menjadikan masker sebagai gaya hidup baru dalam berinteraksi di masyarakat,” Ucapnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Marbo AKP.Sudirman,SH membenarkan semua tindak tanduk anggotanya di lapangan yang bertujuan memberikan pelayanan dan Himbauan kepada masyarakat serta pemeliharaan keamanan.(Hms/01).

Editor: Hunter