Ambulance Noto Polres Buol Kembali Antar Jenazah Warga Poyapi

21

BNI.id, (Buol – Sulteng) – Sesuai slogan polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, kini Polres Buol membuktikan  membantu warga Poyapi mengantar jenazah dengan menggunakan Ambulance Noto ketempat pemakaman di Desa Mangubi Kecamatan Momunu Kabupaten Buol. Senin,(02/11/2020)

Ambulance Noto Polres Buol mengantarkan Jenazah Almarhuma Masnia M. Ajadi (75) dari rumah duka bertempat di Lingkungan Poyapi Kelurahan Buol Kabupaten Buol menuju tempat pemakaman keluarga di iringi penuh duka.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk mengantar jenazah, Ambulance Noto memberikan pelayanan tanpa dipungut biaya (gratis), sebagai bentuk kepedulian Polri dalam meringankan beban masyarakat Kabupaten Buol, ucap Iptu Jaozi, Amd., Kep.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., menjelaskan bahwa Ambulance Noto Polres Buol merupakan Ambulance yang disiagakan dalam mengantar jenazah masyarakat Kabupaten Buol yang membutuhkan. Kami juga mengucapkan turut berduka cita kepada pihak keluarga, semoga Almarhuma diampuni segala dosa-dosanya dan diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT.(Eka Humas Polres Buol/01).

Editor: Hunter