Warga Dusun Barumbung Nyatakan Sikap Dukung Dan Siap Menangkan Paslon BAS

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Muh. Basli Ali – H. Saiful Arif, SH, (BAS) terima pernyataan sikap

dari Warga Dusun Barumbung, Desa Kalaotoa, Kecamatan Pasilambena, mendukung dan siap memenangkan pada Pilkada Selayar 2020, 9 Desember mendatang.

Penyataan sikap tersebut disampaikan salah seorang tokoh masyarakat Dusun Barumbung, Deng Ancu dihadapan Cabup Basli Ali saat menggelar pertemuan dengan masyarakat setempat, Sabtu (31/10/2020) Sore.

“Kami yang hadir disini dan mewakili warga Dusun Barumbung menyatakan sikap dengan sesungguhnya mendukung dan siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Basli Ali – Saiful Arif.” ucap Deng Ancu penuh semangat.

Dikatakan Deng Ancu, selama ini hanya Bupati Basli Ali yang peduli dan punya perhatian terhadap wilayah kepulauan.

Lebih lanjut Deng Ancu mengatakan, masyarakat Barumbung menilai bahwa hanya selama kepemimpinan Basli Ali sebagai Bupati Kepulauan Selayar, pembangunan banyak dilaksanakan diwilayah Kepulauan. salah satunya adalah pembangunan jalan di Pasilambena.

Deng Ancu menyebutkan dalunya warga kesulitan membawa hasil panen, namun semenjak kepemimpinan Basli Ali saat ini jalan sudah bagus dan masyarakat sangat mensyukuri itu, dan itu harus dilanjutkan, ungkapnya.

Sementara itu, Calon Bupati Basli menanggapi hal tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pernyataan sikap yang disampaikan warga Dusun Barumbung.

Namun, dirinya tetap menegaskan kepada warga yang hadir agar menciptakan Pilkada damai, saling menghargai meski berbeda pilihan.

“Jangan sampai gara-gara politik, tali silaturrahmi kita antar keluarga terputus,” tegasnya. (Icca/red/04)

Editor: Syam Hunter.

 

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara