Jelang Pilkada Kasat Binmas Silaturrahmi Dengan Warga Dusun Tonjo Desa Kayu Bau

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Kasat Binmas Polres Kepulauan Selayar AKP. Himawati, melaksanakan Silaturahmi dengan tokoh masyarakat Dusun Tonjo, Desa Kayu Bau, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat (30/10/2020).

Kasat saat menyambangi sekaligus Silaturahmi dengan warga Tonjo, tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik guna menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif jelang pilkada serentak 2020 serta menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan.

Didampingi Paur Humas Ipda Hasan Polres dan staf Binmas, Kasat Binmas AKP Himawati mengatakan kegiatan sambang ini untuk mempererat silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat selain menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi Oprasi Zebra 2020 yang sedang berlangsung hingga tanggal 8 November.

Kasat Binmas bersilaturrahmi dengan Kepala Desa Kayu Bau, Risal SP, Imam Desa Kayu Bau Raja Gau, Tokoh Pemuda Desa Kayu Bau, Nur Yasin, guna mengajak pemerintah Desa dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk mersama sama menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada yang damai aman dan bermartabat.

Turut hadir Tokoh masyarakat Kab Kep Selayar H. Kamaruddin Nasar mantan Anggota DPRD Prov Sulsel

” Mari sukseskan pilkada yang damai, sejuk, Aman dan bermartabat tanpa Hoax, Blac Campain dan Mony Politik”. ujar Kasat Binmas Polres, AKP. Himawati. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.

 

.

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara