Unggul Survey dan Akan Mudah Menangkan Pilkada, Basli Ali Tidak Sesumbar

149

BNI.id (Selayar – Sulsel) — Beberapa pengamat politik dan lembaga survey, bahwa Pasangan Calon (Paslon) Bupati Muh. Basli Ali dan Saiful Arif (BAS), Nomor Urut 2, akan dengan mudah memenangkan Pilkada Selayar 2020.

Hal ini disampaikan Calon Bupati, Basli Ali, saat melakukan pertemuan, setelah istirahat sejenak dengan para pendukungnya di rumah salah seorang warga Dusun Sawengka Desa Karumpa, Kecamatan Pasilambena, Kepulauan Selayar, Kamis (29/10/2020).

Bupati incumbent Basli Ali, dalam pertemuan tersebut menyampaikan bahwa meskipun di prediksi unggul tidak membuat dirinya sesumbar, akan tetapi sebagai penambah spirit dan motivasi untuk lebih masif lagi bergerak manggalang dukungan.

“Mari kita bergerak, berjuang bersama untuk memenangkan Pilkada, Saya yakin Desa Karumpa ini adalah basis massa Pasangan Basli Ali – Saiful Arif” pintah Basli Ali yang diamini kata “sepakat” masyarakat yang hadir.

“Dan mari sayangi orang tua, jangan menyusahkan dengan berbagai aspirasi, coblos nomor 2 saja”, ajak Bupati Incumbent Basli Ali.

Pertemuan tersebut digelar setelah menempuh perjalanan kurang lebih 18 jam, tiba di Pulau Karumpa Kecamatan Pasilambena.

Calon Bupati nomor urut 2, Basli Ali didampingi isteri Hj. Andi Dwiyanti Musrifah dan tokoh masyarakat yang juga mantan anggota DPRD, Abd. Gani serta Anggota DPRD dari Partai Golkar, Hj. Nani Ali serta sejumlah rombongan lainnya.

Begitu tiba di wilayah Desa terluar Kepulauan Selayar, Desa Karumpa, hujan deras mengguyur rombongan Paslon Bupati dan Wakil Bupati BAS tiba, antusias masyarakat menyambut calon pemimpin, Basli Ali sebagai sosok pemimpin yang punya perhatian besar pada Wilayah Kepulauan. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.