Rehapbilitasi Jembatan Dusun -1 Desa Hilimbowo Olora mulai Dikerjakan

  • Bagikan

BNI.id (Gunungsitoli -Nias) – Pengerjaan  pembangunan rehapbilitasi jembatan Dusun -1 Desa Hilimbowo Olora yang menghubungkan antar Desa kini mulai dikerjakan sebut kepala Dusun -1Desa Hilimbowo olora Niaterima Harefa, S. Th di lokasi tempat pekerjaan. Selasa (27/10/2020).

Kepala Dusun Niaterima Harefa, kepada awak media BNI.id melaskan Pembangunan Jambatan tersebut sangat di butuhkan oleh warga Desa Hilimbowo Olora Sebagai akses jalur penghubung antar desa.

“Ini sangat kita butuhkan apalagi menghubungkan antar desa dan sudah sewajarnya direhabilitasi yang selama ini masyarakat sangat membutuhkan pembangunan seperti ini, dan kami juga  berterima kasih kepada Ir. Lakhomizaro Zebua dalam menyikapi pembangunan ini,” ucapnya.

Sambungnya lagi, “Somoga kedepan pembangunan berkelanjutan dan tetap memperhatikan keluhan masyarakat apalagi Sebagai putra Daerah Kota Gununhsitoli yang Sudah banyak Berbuat dalam memajukan Kota Gunungsitoli,” ungkapnya.

Kepala Dusun juga menambah lagi, “Kami tidak meragukan kepemimpinannya apalagi tampil sebagai Calon Walikota Tunggal pada pilkada Serentak  9 Desember 2020, semoga apa yang menjadi Visi-Misi dalam membuat yang terbaik Untuk Kota Gunungsitoli Tetap dilaksanakan,” pungkasnya.

Ia juga mengatakan dan berharap atas nama warga masyarakat Desa Hilimbowo Olora agar pembangunan tetap diperhatikan baik dalam hal penerangan lampu jalan, pemasangan tiang listrik di unjung Dusun-1 Desa Hilimbowo olora dan Siarawi.

Kadus juga  berterima kasih Kepada Wadah Panca 1 Pena yang selalu berupaya dalam dukungan pemberitaan yang membangun dan terlebih-lebi meluangkan waktu sehingga semua melangkah lebih maju demi kempentingan bersama.

“Kami juga berterima kasih kepada Panca 1 pena karena atas dukungan melalui pemberitaan medianya sehingga informasi keadaan pembangunan di daerah kami ini dapat terealisasi dengan cepat,” tutupnya. (Fatiwanolo Hatefa/05).

Editor : A.R Tjereni

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara