Warga Selayar Asal Benteng Pancasila Bulat Dukung Deng Ical di Pilwali Makassar

  • Bagikan

BNI.id, (Makassar – Sulsel) – Pasangan Calon (Paslon) Walikota Makassar, Deng Ical – Dokter Fadli (Dilan) Nomor urut 3, mendapat dukungan penuh dari warga Benteng Pancasila, asal Kabupaten Kepulauan Selayar, di Pilwali Makassar.

Dukungan tersebut disampaikan ketika Calon Walikota Makassar, Deng Ical, berkunjung ke pesta perkawinan, salah seorang warga Benteng Pancasila, Suang, Jalan Muh. Yamin, kompleks warga Benteng Pancasila, Selayar, Makassar, Minggu (23/10/2020).

Deng Ical yang tiba di pesta perkawinan tersebut sekitar pukul 14.00 wita, disambut oleh Pengurus kerukunan warga Benteng Pancasila di Makassar, diantaranya, Juma, Syahril, Nur Salim, dan warga lainnya, disambut dengan antusias dan menyapa Deng Ical dengan Pak. Walikota.

Nur Salim bersama Syahril mengatakan bahwa kami dari kerukunan warga Benteng Pancasila Selayar, akan mengawal Calon Walikota Makassar, Dilan, Nomor Urut 3, untuk memenangkan pada Pilwali 9 Desember yang akan datang.

“Selain itu juga akan membantu Deng Ical mengkampanyekan ke kerukunan warga Selayar lainnya di Makassar dan bisa memenangkan di Pilwali Makassar”, ujarnya semangat.

Warga Selayar di Makassar, menjadi penentu kemenangan Deng Ical, di Makassar yang begitu banya tersebar, diantaranya, Kecamatan Tallo, Kecamatan Manggala, Kecamatan Makassar dan Kecamatan Panakkukang.

Sementara itu, sebelumnya Tim pengawal Calon Walikota Deng Ical, yang dipimpin Demma, juga mengunjungi kompleks warga Benteng Pancasila, bersilaturrahmi (Rizal/04).

Editor : Syam Hunter.

 

 

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara