Senior Executive Vice President PT. PN VI kunjungi PT. MAI

  • Bagikan

BNI.id, (Tanjabtim – Jambi) – Senior Executive Vice President PT.PN VI
Eka Nugraha mengunjungi PT.MAI anak perusahaan dari PT perkebunan Nusantara VI (PTPN VI) yang berlokasi di wilayah Tanjabtim provinsi Jambi. Kamis (22/10/20).

Kunjungan yang dilaksanakan pada hari Rabu 21/10 tersebut, Eka Nugraha Sevp operasional di sambut lansung dan di dampingi oleh jajaran pimpinan PT.MAI di antaranya; Dody Setiawan (Direktur), Herdiwan Zulkarnain (Manager SDM), Munawir (kepala tehnik), Surya (Asst Tanaman), Arnold (Asst Tanaman) dan Jainal Asst Tanaman).

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau pekerjaan operasional di lapangan dan melihat infrastruktur jalan PT.MAI dan memantau perkembangan operasional perusahaan di PT mendahara agro jaya industri PT.MAI.

Dalam kesempatan tersebut, Eka Nugraha memberikan berbagai masukan serta motivasi bagi kemajuan operasional PT MAI. Ia juga berpesan agar para pekerja dapat bekerja sama memberikan kinerja terbaik bagi PT MAI.

“Saya berharap kepada seluruh pekerja dan pimpinan agar selalu bekerja sama memberikan kinerja terbaik dan selalu bertanggungjawab,” ucapnya.

Eka Nugraha menambahkan masih banyak peluang yang dapat dikelola menaikkan produksi dan mengurangi kerugian di lapangan dengan melakukan komunikasi yang transparan dan jujur serta terus berpikir yang terbaik bagi PT. MAI.

“Banyak peluang yang dapat kita kelola untuk memaksimalkan produksi dan mengurangi losis di lapangan,” jelasnya.

Sambungnya lagi, “Yang terpenting kita harus saling membangun dan melakukan komunikasi secara transparan, jujur, tulus dan berpikir bersama untuk kemajuan PT.MAI,” tutupnya Eka Nugraha. (Mjamil Mile/05)

Editor : A.R Tjereni

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara