Pembangunan Fisik SDN 3 Padang Tambak Berjalan Sesuai Tahapan

  • Bagikan

BNI.id, (Lampung Barat) – Pembangunan Fisik SDN 3 Padang Tambak berjalan sesuai tahapan dan harapan. Kepsek Mulyadi berterima kasih kepada pekerja (Masyarakat) dan semua pihak yang membantu pelaksana pembangunan sekolah tersebut. Kamis (22/10/2020).

Bangunan gedung sekolah memiliki fungsi yang sangat penting dalam pengembangan dan pertumbuhan pendidikan suatu wilayah dalam upaya mewujudkan pemerataan pembangunan pendidikan serta peningkatan kualitas dan pengembangan sumber daya manusia, di mana bangunan gedung sekolah digunakan sebagai prasarana.

Pembangunan yang ada di SDN 3 Padang tambakĀ  yang di kerjakan dengan swakelola berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tahapan yang di tentukan.

kepsek Mulyadi, kepada awak media BNi.id dalam wawancara menuturkan bahwa, Pembangunan yang ada di SDN 3 Padang tambak ini dikerjakan oleh masayarakat, dan tidak di borong kan atau dengan tahap ke tiga.

“Dalam prosesnya pembangunan tersebut selalu di awasi oleh komite sekolah (Iswanto), yang sehubungan dengan tempat tinggalnya dekat dengan sekolah kami”, ucapnya.

Sambungnya lagi, “pengerjaan Pembangunan swakelola ini sudah berjalan 2 bulan dan sekarang sudah tahap ke 2 dan berharap pengerjaan fisik gedung sekolah ini cepet selesai dan berjalan dengan aman tidak ada kendala,” ujarnya.

Kepsek juga bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat khususnya pekerja dan seluruh individu yang telah membantu dalam proses pembangunan gedung SDN 3 tersebut.

“Kami bersukur atas ada nya pembangunan swakelola ini, agar bisa menjadi contoh dari sekolah yang lain yang ada di kecamatan way Tenong ini”, ucapnya.

Kepsek Mulyadi juga berterima kasih, atas bantuan ketua komite sekolah, pihak rekan2 media sudah ikut memajukan sekolah ini, agar tetap sesuai dengan tahapan dan waktu yang di tentukan.

Ia juga berharap Semoga dengan adanya gedung sekolah ini bisa menambah kualitas anak-ank untuk lebih rajin belajar dan mendapat kan prestasi.

“Sudah tidak lama lagi mau pensiun, dia berharap agar di masa kepemimpinan saya di sekolah SDN 3 Padang tambak, saya juga inginkan adanya pembangunan fisik gedung sekolah, kelak bisa membantu kita semua dalam hal kegiatan belajar mengajar. tutupnya. (S.R/05).

Editor: A.A.Tjerani

 

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara